Saturday, August 6, 2011

AL-GHOZALI ! asololeyy :D

aku kepengen nyeritain pengalamanku rek oleh konco-konco anyarr alias mendapatkan teman-teman baru ! yeyaa ! teman-teman yang berbeda dari teman-teman sebelumnya ! asekk :D


dimulai pada tanggal 25 Juli 2011 . hari pertama mengikuti kegiatan P2KK a.k.a Program Pembentukan Kepribadian dan Kepemimpinan . dihari pertama masuk kelas aku wes ngeroso bosaeeenn soale nggak onok sing aku kenal sama sekali >,< . lalu 2 orang contrainer datang sebut saja namanya mawar dan tanah . haha bcanda :D . namanya mbak umama sama mas hamgo . mereka yang akan ngebantu dikelas atau bisa disebut sebagai WALI KELAS ! ciyeeee :D . oh iya ada satu lagi seorang pengajar yang sangat imut .. haha :D . yaitu bang odi ! piss bang :p


oh iyo ! sebelume aku mau nyeritain temen sekamar dulu :D
si ula ! yapp ! arek malang yang juga seFakultas bahkan seJurusan denganku ! pertama liat waduhh cowok buangett dah ! penek an senengane ! neg gak nggawe jilbab persis arek lanang ! eeeeeee suwi-suwi ketauan dia penyuka HELLO KITTY dan warna PINK ! gak sebanding rekk karo kelakuane >,< . but you are the best :p
si yaya' ! nah yang ini agak jauh nih . asale tekan Bangka Belitung yang emang bercita-cita pergi dari Bangka dan mencari jati diri dengan pergi ke Malang . haha :D .
si ana ! cewek dari ... emm dari mana yaa ! lupaaa dari mana . haha sorry sayang :* . yang aku tau dari dia . dia baeeekkk . baeknya mau joinan selimut sama aku soalnya aku nggak bawa slimut dari rumah T_T . thanks a lot sist pokonya ! muahh :*
si ranis ! arek malang pisan iki ker :D . cewek yang aku pikir diem ternyataa eh ternyataa paling ruamee dan gilaaa >,< .
si salis ! emm .. kurang tauu yaa kalo yang ini . soalnya diem anak e . jadi tidak bisa mendeskripsikan -___-''


yoyoyy ! cukup buat teman sekamar . bersyukur dah nama kalian aku tulis disini :p


oke ! hari kedua 26 Juli 2011 . dihari kedua yaa lumayan wes akeh sing tak kenal biar cuman kenal tapi gatau namae . hahaha :D . "oh iya namanya sapa ? lupa" sering sekali aku bilang kayak gitu -___-'' . tapi sujud syukur ALHAMDULILLAH akhirnya aku inget nama kalian semuaa !! biar dengan perjuangan yang berat buat hapalin #LEBAY ! :D


hari ketiga 27 Juli 2011 sudah semakin membaur bersama teman-teman :D . 
hari keempat 28 Juli 2011 hari kok cepet benerr .. rasanya gak pengen pisah sama mereka :'( (SRIUS INI GAK BECANDA !) -.-
hari kelima 29 Juli 2011 . yang aku inget dari tanggal ini temen sekamar bilang "ntar malem gausah tidur ya, kita terakhir nih tidur sekamar" serentak bilang "OKE ! ntar gak tidur kita . mari begadang". omongan hanya omongan .. semua teparr dan tidorrrr !!! >,<
hari keenam 30 Juli 2011 hari dimana detik-detik perpisahan bersama kalian T_T . huwaaaaaaa sedih emaaaang !! ampe ngeluarin air mata tau gak sihh !! #gatakon nul .


dan akhirnya kamipun berpisah :'( . eiiiiiittsss ! tunggu duluuuu .. biarpun kami berpisah tapi kami tidak akan melupakan persahabatan kita selama dikelas AL-GHOZALI ! dimana kita pernah nangis bareng, ketawa bareng, sekelompok bareng, pokonya smua yang dilakuin bersama-sama ! kenangan yang aku inget waktu kita makan dikelas bareng-bareng. keliatan banget kita kompak rek ! :D . kalo diinget-inget bikin pengen nangis, kepengen mengulang masa-masa itu aku :'(


ajaibnyaa !! statment yang aku omongin "HIDUP HAMPA TANPA HANPHONE" ITU BOHONG ! nggak kerasa sama sekali hampir seminggu nggak bawa barang yang sempet aku pikir DUNIA KEDUAKU . teman-teman berhasil membuat aku lupa dengan barang itu . wes poko e T.O.P rekk kamu-kamu iku :D .


aku nulis iki onok backsound e rek ! lagune Kepompong ! hahahasololeyy :p


yoweslah .. poko e aku cuman pengen bilang KALIAN TERBAIK ! biar kita kenal cuman seminggu tapi udah bisa jadi sahabat yang buwaekkk buangettt ! :')


pesenku rekk ! misale kita wes memulai perkuliahan dan mendapatkan teman-teman baru . smoga persahabatan kita di AL-GHOZALI TETAP ADA DAN SELAMANYA ! oke a rekk ! OKE NUL !! sipp :*


backsound maneh rek .. "JIKA TUA NANTI KITA TLAH HIDUP MASING-MASING INGATLAH HARI INI !" XD


FRIENDSHIP TILL DIE ! I LOVE YOU ALL ! MY WORLD IS FULL WITH YOU ! :'D




AL-GHOZALI !! ASOLOLEYYY :D



No comments:

Post a Comment