Sunday, August 7, 2011

semua tentangmu, KELUARGAKU ! emuahh :*

bingung mau basa basi opo gawe nulis iki . yasodahh langsung saja ya sodara-sodaraku tanpa becedehh maneh ! >,<


saya akan membahas tentang keluarga . yoyoyy keluarga yang tercinta tersayang terkasih pokoknya ter ter ter terrbaiikk !! asekkemoll :D


babe dulu dah !!
abah panggilan buat ayah tercinta
sesosok ayah yang benar-benar menjadi pemimpin dan bertanggung jawab sama keluarga. bangga rek aku duwe ebes seperti diaa ! swumpahh a ! #yo nul percoyo ! haha lanjott !
yang saya sukai dari beliau . emm .. uakeh sebenere .. ga cukup neg mau ditulis kabeh cak >,< . contone ae yaaa .. opo yo .. jik jik aku tak mikir disek ... wes intine dia yang terbaik ! saya bermimpi kelak ingin mempunyai suami seperti beliau .. wenaaakkk bosoku rekk XD . #abaikan
I LOVE MY FATHER ! saya berjanji akan membahagiakanmu nanti ! :)


emak guahh biasa saya panggil umik
yapp sapa lagi kalo bukan emak sayaaa yang cerewet, kalo udah marah ya Allah harus ekstra sabar saya mah sebagai anak T_T . tapi dibalik itu semua emak saya itu multitalenta looo .. iso sembarang kalir ! kalah wes lek ibukmu rekk ! hahaha piss :p
suwayaaang sama anak-anaknya. berkorban wes pokoknya. iling aku pas aku sakit ditungguin semalam suntuk. i love you full mom :* . poko e you are the best mak ! :)

kakak nana :D
muka jutek suka dibilang judes kalo belum mengenal . tapi kalo sudah mengenal sama saja lah memang judes orangnya -_____-''  ahahaha bcanda kakak :* . kakakku yang satu ini baek looo .. tapi pelit . msok aku njaluk dikirimi duwek moro ga dibales smsku T_T . wadehell ! haha . baik-baik ya kak disanaaa . tunggu aku dijakartamu . lapo nul nang jkt ? nagih duwit nuw @_@ . miss you kakakk :D

bang hakim 
sesosok laki-laki yang paling ganteng setelah babe saya . hahaha jelass ! lanang dewe ! emm opo yoo .. masku sing iki iku opo yo .. emm jik jik .. oh iyo ! senengane mateni internet sak penak e dewe >,< . pelitt :p . eh tapi loh baik .. biyen pas bayaran aku tau dikei duwek . tapi biyeeeennn .. hahaha . guyon bang :* . lophyusomach :D


kakak icha 
kakakku yang paling "neriman" . dikapakno ae yo meneng ae . remekk -_____-''
kakak yang paling buwaekk wes pokok e . mau mengantarkan aku kemana saja sebelum aku menaiki motor sendiri ~ jyahahaha #lebay . pokok e u are the best wes ! mumumu :*

kakak nophi
kakakku yang ini bisa dibilang paling diam dari yang lain, tapi diamnya itu ramenya orang normal . terbayang bagaimana sodaraku yang lainnya ? sudahlah gausah dibayangin buang-buang waktu -_-''

ini dia makhluk paling buwaek dirumah dan lingkungannya .. dia adalah CINUL ! yeahh ! itulah sayaaa :D 
sesosok manusia yang baru beranjak dewasa .. cieee !! malu gua :D
yaa gak ethis lah kalo saya memuji-muji diri sendiri .. ntar dibilang "takabur" . yo gak seh iku istilahe O.o . ya apalah yang penting itu dah :D . I LOVE MY SELF ! bangga jadi aku ! sihiyy :D

trakhir .. adekku si nurul 
makhluk yang kadang menyebalkan setengah mati, tiada hari tanpa perang bersama dia, tapi dibalik itu semua .. #jengjeng !!! dia adek yang baek :D . cukup :| .

yaaapp akhirnya berakhir jugaaa -_____-
tanpa mereka aku bukan apa-apa . apalagi tanpa babe dan emak . haha #gajelasNul --''
wes pokok e aku buangga punya keluarga seperti mereka ! I LOVE MY FAMILY !

AKU SAYANG KALIAN ! :'D 

No comments:

Post a Comment