Monday, November 12, 2012

Pesan Alisher Usmanov kepada seluruh Fans Arsenal



Usmanov adalah orang kedua pemegang saham terbesar di Arsenal & orang terkaya kedua pemegang saham klub Inggris setelah syekh mansour.


Berikut pesan yang disampaikannya, 
"Namaku Usmanov pengusaha Rusia lahir Uzbekistan 1953 aku memiliki kekayaan & istri yang cantik & mencapai semua tujuan dalam hidup, kecuali satu menjadi pemimpin di Arsenal.

Pada bulan Agustus 2007, aku membeli saham di Arsenal. Ini adalah langkah pertamaku, aku telah mengikuti Arsenal selama bertahun tahun. Rencanaku menjadi Pemimpin Arsenal harus putus ketika pengusaha amerika Kreonke membeli saham jadi 62% yang berarti ia punya saham mayoritas & pemimpin baru di Arsenal.


Kroenke bukan penggemar setia Arsenal & tujuannya hanya menghasilkan uang untuk dirinya, contoh musim panas Kroenke mendapat keuntungan £55juta dengan menjual pemain pemain.


Apakah ini tanda-tanda perbaikan Arsenal? Tidak, ini adalah tanda ia hanya memntingkan sisi finansial yang berbeda dengan Manc.City.


Aku pernah berbicara dengan Arsene Wenger dia mengatakan "kita tidak lagi memiliki pemain yang cukup baik untuk Arsenal".


Namun untuk memenuhi permintaan itu manajemen justru menjual pemain pemain kunci : Eboue £5juta, Clichy £7juta Samir Nasri £22juta, £35juta fabregas & di musim musim sebelumnya Adebayor £25juta, Toure £16juta.


Hasil dari penjualan penjualan ini harusnya bisa membuat wenger meramu tim terbaik di dunia namun Kroenke tidak melakukan hal ini & malah menghabiskan uang untuk membuat bisnis bisnis baru di USA.


Ini tidak bisa diterima, sudah waktunya bahwa orang kaya serakah ini berhenti menghasilkan uang untuk diri mereka sendiri & memungkinkan utk pelatih agar bebas berbelanja pemain.


Aku fans Arsenal , aku memiliki semua jersey klub ini, aku menonton pertandingan, tapi ia juga mencemaskan Van Persie di Arsenal, jika aku pemimpin arsenal aku akan menawarkannya cek kosong untuk diisi. Kita harus bisa menjaga pemain pemain terbaik untuk tetap di Arsenal & mendatangkan pemain pemain kelas dunia untuk juara.


Itu sebabnya ketika aku suatu saat menjadi pemimpin aku akan memberikan Mr.Wenger £1 milliar untuk belanja pemain.








sumber : Arsenal Indonesia Fans Club

No comments:

Post a Comment