Sunday, February 16, 2014

om om pembawa fitnah

sebenernya sih kejadiannya udah lama ....

seperti biasa kita selalu pulang kuliah rame-rame biarpun cuman rame-ramenya ke parkiran doang pulangnya ya tetep aja sendiri-sendiri :D
tiba tiba si samsul (nama handphone saya) bernyanyi menandakan adanya panggilan masuk, nomer yang nggak dikenal minta diangkat, berbagai pertimbangan mulai dari berdoa, bertapa di air terjun, sampai tidur di goa akhirnya saya memutuskan untuk ngangkat jemuran, .... telpon maksudnya.

Keterangan
C = Cinul
O = Om pembawa fitnah

*nada keras*
C : "haloooooo Assalamuallaikummmm"
O : "waalaikumsalam"
C : "ini si udin (maksudnya ini siapa) ? #gaklucu
O : "ini om"
C : "om siapa yaaaa" *masih tetep kenceng ngomongnya*
O : "om bunga (bukan nama sebenarnya)"
C : "*setelah 7 tahun mikir* OOOOOO OM BUNGA !! INGET INGET APA KABAR OM !! *makin kenceng*"
O : "iya apa kabar kamu ?"
C : "baik om"
O : "sibuk apa kamu ?"
C : "kuliah aja ini, tapi ini mau pulang om"
O : "oh yaudah nanti aku telfon lagi ya"
C : "oke om"
O : "Assalamuallaikum .."
C : "Waalaikumsalam.."
-clikk-

setelah menutup telepon suasana menjadi garing bin krik krik serta tampak ada yang mereka pikirkan, yaaaa saya berpikir mungkin mereka capek berkokok.

namun setelah lama berpikir sayapun menyadari dan *PLAKK !!!* "HE REK IKU MAENG KONCOKU GUDUK OM OM !! SUMPAHH KONCOKU IKU CUMAN AKU MANGGIL E OM , UMURE YO PODO KOK GAK ADOH - ADOH JARAK E TEMENAN ORA GOROH AKU , ASLI AKU GADUWE KONCO OM OM, OJOK SALAH PAHAM !!" 

setelah saya memberi penjelasan panjang kali tinggi perdua, mereka nampak kembali seperti biasa dan sempat bilang "aku gak mikir macem-macem kok, iyo kan rekk" "IYOOOO NUL BIASA AE KOK" tapi saya tau itu takkan ada dipikiran mereka sebelum saya menjelaskan tadi. -..-

1 comment:

  1. tulisannya merah,Ganti Putih biar enak bacanya ... Heheheee

    Salam sengol : www.surindersurisahni.blogspot.com

    ReplyDelete