Saturday, October 25, 2014

Veteran Berdarah

Sebenernya sih judulnya gak se-lebay itu, cuman biar dramatis aja kayak drama korea.

Jadi gini....

Di suatu siang yang mendung tapi Alhamdulillah hatiku nggak ikutan mendung, si kakak minta aku nganterin dia kerumah temennya, sebagai adik yang baik dan budiman serta calon istri sholehahnya kamu *eaaakkk* akhirnya aku bersedia direpotkan olehnya.

14.00
Assalamuallaikum !!! *ceritanya pamitan sama abah sama ummi tak lupa mencium tangan unyu mereka*
bbbrrmm bbrrrmmm ! motorpun sudah melaju dengan imutnya, baru dapet 2 km hujan turun rintik-rintik, akunya mulai galau antara balik pulang apa lanjut aja, setelah memikirkan selama 9 bulan 10 hari akhirnya aku mutusin kamu #eh maksudnya mutusin buat lanjutin perjalanan.

Bukannya makin reda malah makin deres ujannya, mana beraninya keroyokan lagi, cemen kan? sebagai pembalap amatiran, aku paling phobia sama lintasan air, kalo biasanya naik motor bisa sampe 80km/jam ini cuman berani 40km/jam, bagiku trek basah emang paling horor didunia perlintasan, annabelle mah lewat...

---

Perjalanan masih baik-baik saja sebelum ....

BROAKKKKGRIAKKRKAKKKBRUAKKKK !!! aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi... gara-garanya motor depan ngeremnya ngedadak, dan gooooblokkkknya aku ngeremnya pake rem depan pas ujan deres *niat bunuh diri emang*, rasanya ketiban motor tuh mirip kayak waktu kamu ninggalin aku pas aku masih sayang-sayangnya, berat dan nyesek *dafuq :D* dan tak lupa dapet bonus kaki kena kenalpot, hiks sakit kakak... T_T. Kasiannya lagi sih tadi ada ibu-ibu boncengin anaknya ikutan jatoh gara-gara ngehindarin aku, "maapin cinul ya tanteeee !!! akunya ndak sengajaaaa.. :'(" untungnya ibunya baik banget gak main salah-salahan, mau nanya punya anak laki-laki apa nggak cuman akunya sungkan. *WUOPOOOO !!! NGAHAHAHAHA*

Sungguh hari yang sangat indah bagi CINUL HATERS !

nb : sampe sekarang belum berani bilang babe kalo si miochan abis guling-guling dijalan, babe akan tau pas udah waktunya service si miochan, yaaaa saat abang dealer nanyain "pak, ini motornya abis jatuh ya? setirnya agak bengkok soalnya".


miochan matanya sakit... T_T


1 comment: