Friday, December 23, 2011

awal mula masuk dalam dunia perkuliahan


sedikit ingin menceritakan tentang awal mula masuk dalam dunia perkuliahan, sebelumnya aku pernah berpikir ingin cepat lulus sekolah dan menjadi seorang mahasiswi, tetapi saat semua terjadi saya berpikir sekolah jauh lebih menyenangkan dibanding kuliah, ada yang sependapat dengan saya ? well .
mengatakan seperti itu pasti ada alasannya,
1. secara pribadi aku lebih suka memakai seragam daripada baju bebas ^^
2. jadwal pulang tidak pernah lebih dari jam 3 sore, kuliah ? sampai malampun kadang masih terlihat di area kampus untuk mengerjakan tugas
3. presentasi yang dilakukan terus-menerus, buat apa dosen dibayar kalo mahasiswa-mahasiswinya disuruh presentasi terus ?
4. tugas bisa dikatakan "tidak manusiawi"
5. problem pribadi, jarak dari rumah ke kampus jauh, jadi misal ada jam kuliah yang kosong gak bisa pulang karena jam berikutnya ada kuliah lagi, tidak seperti sekolah jadwal gak bolong-bolong
mungkin itu masih sebagian kecil dari alasanku lebih menyukai dunia persekolahan

tetapi ini sudah menjadi pilihanku untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, dan akupun harus bisa "menjinakkan" tugas-tugas maupun hidup dilingkungan perkuliahan yang katanya keras.
semoga aku mampu untuk menuntaskan kewajibanku sebagai seorang mahasiswi dan mampu membuat orang tua bangga dengan mempersembahkan gelar S.Kom

SEMOGA TERCAPAI ! demi kalian ORANG TUAKU !
EVERYTHING FOR YOU ! LOVE YOU :*

-sekian-

No comments:

Post a Comment