Sunday, May 6, 2012

Car Free Day

di suatu hari Minggu saya sudah berencana untuk nge hangout ke Car Free Day, yaitu tempat dimana berkumpulnya manusia tak bermotor alias dimana kendaraan bermotor tidak boleh memasuki wilayah tersebut emm ..

kalo dipikir-pikir kurang tepat kalo dinamai "car free day" yang harusnya "car free hours" karena hanya berlaku beberapa jam saja ,, well ! bisa dibilang car free day itu tempatnya manusia menunjukkan skill dimana banyak suatu komunitas yang berkumpul disana, mau contoh ? berangkat saja sendiri :) yaaapp !! saya berniat mengabadikan sesuatu disana a.k.a hunting , tapi nyatanya menurut saya disana tidak ada sesuatu yang menarik untuk diabadikan ato bisa dibilang hanya alibi saya untuk membela diri dan hasilnya bisa dilihat








yaa memang terlihat masih sangat biasa, seenggaknya saya masih mau tetap berkarya dengan kamera -lagi lagi alibi berbicara- -sekian-

No comments:

Post a Comment