Thursday, May 9, 2013

HAI DEAR ! I'M COME BACK !

hai blog !


... kira-kira kamu udah aku tinggalin kurang lebih .. emm .. 5 bulan ! ah cuman 5 bulan kok , gak sebanding sama aku yang udah nungguin orang selama hampir 10 tahun . HAHAHAHAH. yang kalimat itu tadi abaikan ya. B)

kangen sih nulis-nulis disini, abis aku dituntut buat ngelupain kamu gara-gara terlalu serius di dunia perkuliahan *boong*, ngga sih cuman males aja nulis. hihii.
gatau kenapa gara-gara liat blognya terselubung.blogspot.com *ngiklan* lewat di home Facebook jadi pengen nulis lagi, ya emang sih tulisannya gak semutu si abang terselubung, tapi bodo amat sih blog juga blog aku!!

dibilang sibuk? 
... sebenernya sih harusnya sibuk soalnya tugas dari kampus itu banyak banget sumpah beneran asli SERIUS ! tapi mau gimana lagi, jenuh banget kalo tiap kali harus bermain sama laporan, terminalnya linux, cmd, netbeans dan aplikasi yang sebenernya gajelas banget fungsinya apa. tapi biar males juga mau gamau harus tetep dikerjain, gak dikerjain juga terseraahhh tapi tetep aja yang rugi sapaa???!!! KAMU dan SAYA !

sambat ? sering.
nangis ? waktu ngorbanin laptop yang rusaknya permanen ampe terpaksa beli lagi! yakali orang kaya! huh , but thx buat pengorbanan babe yang perhatian banget sama kebutuhan kuliah anaknya. :') *hug*
gak tidur ? udah biasa.
berat badan turun ? HORE !

aku sih pengennya cepet kelar ni semester, berat banget, mending disuruh bawa beras 20kg dari kampus ke rumah jalan kaki. lhoh iya serius loh ini.

udah sih gitu aja, ini aja udah mau nangis lagi, yaudah aku mau nangis dulu. :P

No comments:

Post a Comment