Monday, November 26, 2012

JENUHHHHHHH !

emm .. saya sih nggak pernah mikir sama sekali kuliah itu seindah di FTV-FTV yang seenaknya sendiri masuk kelas trus pergi ! tsaaaaaahhhh begok kalo pengen kuliah cuman gara-gara nonton begituan mah ! mate ! 
saya sih kuliah karena maunya orangtua yang katanyaaa pengen anaknya bisa jadi lebih baik dari beliau, okelaaaah saya juga ngga keberatan kok buat ngelanjutin kuliah setelah lulus sekolah DEMI MEREKA !! ^^


tapi .. saat ini saya sedang mengalami masa-masa dimana rasa malas datang dengan tidak wajarnya, males sih sering .. tapi gak pernah sehebat ini ! i dont know that wrong with me ~ #halah
tugas-tugas yang dikasih beruntun gak putus-putus tapi deadline very-very mepets, cocok banget dipakein peribahasa "hilang satu tumbuh seribu"

iya .. iyaaaa ,, NAMANYA JUGA KULIAH TUGAS NGGAK BAKAL BERHENTI KALO BELUM SELESAI UAS !! #damnItsTrue

kalo mau berhenti kuliah juga terlalu impossible bangeeeeeettt, gimana cara bilang ke orangtua ? gimana reaksi orangtua kalo tau anaknya nggak niat kayak begini ? "yang cari duit woyy syusahh ampe dibelain lemburr kerja ! demi kuliahmu !" #UmikSays , disinilah saya selalu berpikir GAK MUNGKIN SAYA BISA NINGGALIN KULIAH ! tapi .. oke lagi-lagi saya akan mencoba bertahan demi kalian ini nggak ada yang lain T________T

heii ~ buat yang ngerasain sama kayak aku nih .. mungkin cara jitu hanya satu "inget orangtua kamu yaaa" InsyaAllah males bakalan ilang kok ;D #sugesti

mungkin nulis tulisan-tulisan macam ini gak penting kali ya, buang-buang waktu ngebacanya, tapi yaudah sih nggak usah dibaca juga nggak apa-apa , gak pernah ngarep kok dibaca sama orang :p

padahal nulis-nulis kayak gini nih sedikit bikin lega loh , beneraaaan seriuuuuuuuusssss gak boooong coba deh ;D

oke thx udah nyimak ;p

2 comments: