Thursday, November 15, 2012

sosok TUGAS BESAR in my eyes

lagi asik-asiknya ngobrol sama temen, suddenly dosen say "saya mau ngasih pengumuman sedikit" in my mine pasti ni dosen ulang tahun terus mau undang-undang mahasiswa-mahasiswinya makan-makan, horeyy ! :D | lalu... "siapkan kertas saya akan mendikte proposal tugas besar yang harus kalian kerjakan" | OH GOD ! perkiraan yang salah ternyataaaaa ! T_T


ONE HOUR LATER !

dan dosen telah selesai mendikte mahasiswa-mahasiswinya yang mendadak bermuka suram akibat tugas dadakan ini, banyak istilah-istilah yang ngga dimengerti, apa emang sayanya aja yang ... ah sudahlah itu hanya perasaanku saja ~ . Sang dosenpun memberi waktu 2 minggu buat ngerjain tugas "super mudah" ini .


tapi ....
APA CUMA SAYA AJA YANG NGERJAIN TUGAS BESAR  PAKE SISTEM KEBUT SEMALAM !??? namun konon katanya #jengjeng ... dalam waktu mevet-mevet seperti inilah kreatifitas akan muncul dengan sendirinya, dan saya percaya itu, huahahaha :D

well balik lagi ke masalah tugas, sayapun hanya bisa membolak-balik kertas dengan tulisan jelek yang sebenarnya mewakili sekali betapa sumpeknya mendapatkan tugas macam ini , mending dapetin kamu taukkk daripada dapetin tugas ini #tsaaaaaaaaaaahhhhgagalpaham .

kendala-kendalapun menghampiri, dari software yang udah Rest In Peace, ngga tau apa yang harus ditulis, dan yang paling menyebalkan baru nulis sekalimat dilaporan udah ganti halaman twitter, kadang saya berpikir "kalo gak ada jejaring sosial saya pasti udah jadi orang pinter" , yapp dengan polosnya saya menjadikan jejarsos sebagai kambing hitam atas kebo*ohan saya, im sorry sos .. :(

namun saya selalu percaya semua ini akan berakhir, entahlah berakhir dengan bahagia ? sad ending ? atau menggantung [?]

kita lihat saja nanti ~

No comments:

Post a Comment