Saturday, December 21, 2013

Gara-gara Ozil Jomblo Satu Semester !!!

Seorang cewek yang bisa dibilang hobi banget nonton bola, pastinya kalo hobi nonton bola harusnya punya klub idola doooong, ARSENAL !!! entah kenapa saya sangat menyukai klub bola satu ini, karena faktor pemain ? tidak karena saya tidak punya satupun pemain idola disana, prestasi ? 9 tahun puasa gelar #FYI, ikut-ikutan ? kalo ikut-ikutan pasti sudah punya kawan bully bareng dikampus.
Sosok Arsene Wenger (#AW) lah yang ngebuat saya cinta banget sama klub satu ini, entah karena kharisma dan pesonanya saya sangat terhipnotis oleh kewibawaan seorang #AW aiiihhh jatuh cintaaaaaaaa ~ :3

---

kembali pada topik sebenarnya, saat bursa transfer pergantian musim banyak klub-klub yang sibuk membeli pemain, namun klub yang saya cintai tetep stay cool alias lempeng-lempeng aja, banyak rumor ngincer pemain sana sini dan berakhir dengan PHP. saking keselnya dengan coach #AW yang tak kunjung membeli pemain dan hanya memberi harapan palsu kepada fans-fans setianya saya membuat nazar, "BAKAL JOMBLO SELAMA SATU SEMESTER SAMPE #AW BELI PEMAIN BINTANG !". emang sedikit absurd ya, awalnya iseng aja karena saya yakin #AW gak bakalan beli pemain bintang secara udah mendekati penutupan bursa transfer.

---

and then !!! jeng jeng ~
sehari sebelum penutupan bursa transfer kabar yang sungguhhhhhh mengejutkan datang dari klub tersayang, SEORANG ARSENE WENGER BERHASIL MENDATANGKAN SEORANG MESUT OZIL DARI REAL MADRID !!! woaaaaaaaaahhh seneng sih, seneng banget, cuman salah satu followers lalu mengingatkan "inget nazar ya cinul, jomblo satu semester" seketika langsung inget kicauan iseng ditwitter yang sebelumnya saya posting, fiuhhh ~
walaupun awalnya iseng, kalo nazar ya harus dilakuin doooong, satu semester jomblo ? bukan suatu masalah besar buat saya toh sepertinya emang udah terbiasa hidup menjomblo. HIDUP JOMBLO !! :))



PESAN : JANGAN ISENG dan JANGAN MAEN-MAEN SAMA NAZAR. :))

No comments:

Post a Comment