Monday, May 13, 2013

FTV


Film TeleVisi.
ini acara kenapa selalu happy ending ???!!
sepertinya FTV hanya mempunyai 4 aspek :
- gak sengaja ketemu 
- jatuh cinta
- konflik macam gak direstuin sama nyak babe ato ada saingan dan balabalablaaaa ~
- lalu bersatu

naaaaaahhh tapi yang saya heranin itu ...
1. kenapa selalu orang miskin sama orang kaya ??
2. kenapa selalu berantem dulu pas pertama ketemu ??
3. kenapa selalu orang kampung sama orang kota ??
3. kenapa selalu orang-orang itu ?? kekurangan artis ?? rekrut saya rekrut sayaa !! hahaha :D
dan masih banyak lagi yang bikin saya bisa nebak dengan gampangnya tu pilem bahkan dengan setengah merem pas liatnya.

aaaaaaaaaaaaaaaarrrggghhh bosenin gak sih !!! kenapa selalu kayak gini ceritanya, seandainya saya masuk didalam pembuatan skenario, yang ada malah gak bakal jadi filmnya hoyyy. -____-

tapi serius deh apa gara-gara emang cerita percintaan anak remaja semonoton itu atau emang pembuat skenario yang otaknya nggak jalan ? mending rekrut saya deh , saya banyak pengalaman dalam bidang percintaan loh . *serius geli sendiri nulisnya*

dan terakhir, saya kasian melihat korban-korban FTV, mereka akhirnya berambisi pengen punya pasangan macam mereka dan akhirnya mereka lebih memilih jomblo 40 tahun demi ambisinya yang tak berujung itu. hellooooooo !! just in movie guysss !! SADAR SADAR !! *plakk*

dan yang bisa saya sampaikan 
- kurangi tontonan macam orang bikin envy itu
- bermainlah dengan logika
- mungkin ada yang seperti itu, biarpun kemungkinannya 100000 : 1
- kesempurnaan hanya milik Allah SWT
- menerima kekurangan, kelebihan hanya bonus yang patut disyukuri

-sekian-

No comments:

Post a Comment