Wednesday, May 15, 2013

HEARTS PROBLEM



jatuh cinta ?
sebenernya apasih yang ngebuat kita bisa dibilang kita lagi jatuh cinta ?

kalo menurut ke sok tau-an saya, jatuh cinta itu semacam rasa yang mempunyai energi yang sangat tinggi. kenapa ? karena kita gak akan pernah denger omongan dari orang lain.
"hei dia itu blabalabaabalaaa", omongan jelek dari manapun hanya akan masuk kuping kanan keluar kuping
kiri, mungkin hanya akan terpikirkan sepintas, setelah itu hilang sebelum dia betul-betul membuktikan dan melihat sendiri.

gak munafik semua orang awalnya akan ngeliat kita dari fisik, yesss ! karena hanya itu yang bisa kita nilai, apa bisa kita menilai sikap, hati atau lainnya padahal kita baru saja bertatap muka? kadang kita bisa menilai seseorang ketika kita sudah lama bersama-sama, apabila hanya seminggu? sebulan? kurasa tidak akan bisa. 

cinta itu dilihat dari hati bukan fisik !!
iya iya saya setuju kok cinta itu masalah hati bukan fisik.
sebenernya fisik itu relatif, kadang orang bilang sosok itu kurang oke, tapi yang lain bisa berkata "wah goodlooking banget!!" nahh ...
kadang juga kita ngeliat cewek cantik jalan sama cowok biasa udah dibilang selera rendah atau mungkin matre, wowowowww terlalu cepat sekali menilai, memang kalian tau apa ?? kalaupun si cewek memang mempunyai maksud tertentu yaudah nggak perlu diurusin, itu urusan mereka berdua, percuma diurusin kita nggak bakal dapet reward ataupun doorprize buat nebak maksud mereka menjalin hubungan tadi, doakan saja mereka sama-sama tulus menjalaninya. hihihi. biasanya sih yang suka resek masalah beginian itu kaum ... jomblo. iya jomblo. jadi harap maklum ya..

intinya cinta itu kita yang ngerasain dan gak ada hubungannya sama orang lain.
ikuti kata hatimu.

No comments:

Post a Comment