Thursday, August 11, 2011

Cukup . Mari . Enough dan TAMAT ! #EdisiTerakhirGakPakeSeason !

pas enak-enak e browsing internet . eh tiba-tiba winamp lagi muter lagunya Ungu . lupa judulnya pokonya liriknya "dulu pernah ada cinta, dulu pernah ada sayang, namun kini tiada lagi perasaan seperti dulu" [sing ngerti judule tak anggep konco wes] hahaha :D


yapp ! lagu yang emang jadi gambaranku ato keadaanku sekarang, yaaaaaa kadang-kadang lagu bisa juga tuh buat menyalurkan perasaan . ecieeee ~ bosomu null .. #yayadongAkuKanMahasiswi ! [opo hubungane cobak ? kemenyekk mentang-mentang saiki mahasiswi] . wadehelahh gapenting buat dibahas oy ! shit up eh shut up -_-''


jik jik aku tak berpuisi yah .. :p


perasaan yang dulu begitu dalam kurasakan .
tiba-tiba menghilang sedikit demi sedikit . cling ! koyok tuyul mari nyamblek duwek moro ilang ! hahaha XD . SRIUSS NUL !! :| . oh iyo iyo >,< lanjott !! :O
tapi aku gangerti terusane iki -.-''


yweslah iku intine poko e .


bener emang kata orang-orang [kapan koen takon wong-wong ?] ==''
semua orang pasti mengalami suatu titik kejenuhan . dan ternyataaa .. jengjeng !! sayapun mengalaminya . [tros opo o?] hanya pernyataan jehh ! waikii waikii -___-'' . cukup lama saya menunggu cukup cukup cukup ! dan saya yakin yang saya tuju juga merasakan seperti ini ^^




yoweslah poko e aku .. aku .. aku .. iku wes ! mboh opo males nyebutno e !


intine gawe koen-koen rek trutama CEWEK-CEWEK ! ojok gelem di HTS i ! sumpah yo misale moro-moro ditinggal rasane loh ! puhh ! yakpo yo .. lorone loh koyok ketiban pesawat ! #LEBAYCUK ! huss ! 
pengalaman pribadi ya ... IYO ! OPO O TERUSAN ! HAH ! #sewott -_-''


yaaaaaaa smua pasti ada hikmahnya ..


mikir ngene ae wes .. "dia bukan yang terbaik" dan ALLAH SWT merencanakan sesuatu yang JAUUUUHHHH LEBIH INDAH !! percayalahh !! believe it :D


LET IT FLOW ! LIFE MUST GO ON ! MASIH BANYAK YANG MEMBUTUHKAN SENYUMANMU ITU :)






LEK MECUTUT AE KOYOK YUYU ! :D

1 comment:

  1. opo ae nuulll.... wooooh.... wkwkwkwkwwkwkwk
    endel mu ga entek2.... ampuun deh...
    :P

    ReplyDelete