Monday, August 8, 2011

KANGEN MASA-MASA SMK !

KANGEN ! kata-kata yang saya rasakan sekarang -___-''
kangen dengan suasana kelas, suasana waktu gak ada guru alias pelajaran kosong, ato kangen waktu kita ... kabur . hahaha :D






jujur, dulu waktu masih bersekolah, saya selalu berpikir "kapan aku lulus ! saya pengen cepet lulus !" ato apalah . tapi waktu udah bener-bener ninggalin sekolah. rasa kangen mulai terasa . ingin sekali mengulang masa-masa itu . benar memang masa-masa paling indah itu emang di SMK :D . bertemu teman-teman yang emang bener-bener THE BEST ! biarpun di SMK saya blum pernah merasakan suka kepada laki-laki disana . hahahaha :D . but im serious -_-a




dimana ada momen waktu kita kelihatan kompak . yaitu sewaktu kita diminta buat TA a.k.a Tugas Akhir bikin film. jujur lagi nih ya ! kita dari kelas 1 sampek 3 belom pernah ada film satupun yang kelar sampek bakar CD ! paling poll yo colouring #jdierr ! tapi disini kita mau gak mau harus selesein ! soalnya kalo ini juga gak bisa selese TAMATLAH KITA ! alias GAK LULUS ! beda dengan kemaren-kemaren. kita dulu kerja tim, tapi buat sekarang kita berpisah menjadi INDIVIDU-INDIVIDU yang memang bisa dikatakan masih NOL pengalaman -_- . sempat berpikir "bisakah kita teman ?" . tidak ada pilihan lain . kita hanya diberi waktu pengerjaan selama 1 minggu . WHAT !! one week !! ngerjakno 3 ulan berkelompok ae gak mari opo maneh seminggu !! #kuduNangisRasane :'( . yah .. tapi ini yang ngebuat kita terlihat kompak. tiap pulang skolah kitapun pergi ke Laboratorium Animasi untuk nyelesein tugas film kita . dibelan-belani rek sampek muleh jam 5 sore ! #kepeksoModeleTapiAsik ! :D
well ! dengan tolong-menolong, dengan kerja keras kita selama seminggu, AKHIRNYA !! FILM DAPAT TERSELESAIKAN !! #sorryRekRodokLebay :D
nah .. saya mendapat pelajaran disini .. "kalo emang niat PASTI kita bisa ! yakin dan percaya serta berusaha kunci utamanya" aku ngrasakno rek ! tenan a :D




dan akhirnya kamipun LULUS dengan .. bisa dibilang dengan kerja keras kami "bersama" :D .
masa-masa yang nggak bakal aku lupain :'D


thanks a lot all my friends ! you are the best ! :)




ANIMASI ANGKATAN I
SMK NEGERI 11 MALANG
FRIENDSHIP NEVER END !

No comments:

Post a Comment